Saturday, June 1, 2013

Mock-Up :D

Template Mock Up Apparel Gratis

Halo !
Akhirnya gue kembali rajin menulis, setelah beberapa pekan lalu gue sibuk banget. Tapi sebenernya tulisan gue kali ini udah jadi draft selama kurang lebih 2 minggu, dan gue nulisnya pelan - pelan karena terhimpit waktu bekerja.hehe

Well, tulisan gue kali ini lebih share koleksi gue yaitu template / mock up t-shirt. Nggak cuma kaos aja sih, tapi juga ada mock up hoodie, kemeja, jaket, polo shirt, dan lain sebagainya.

Sebelum gue bagi bagikan mock up tersebut secara gratis, gue mau ngasih tau dulu bahwa seluruh mock up yang gue share ini adalah hasil pencarian dan download diberbagai situs, mulai dari yang gratisan sampe yang berbayar, yah kurang lebih koleksi gue dari tahun 2010...
Banyak yang bagus kok mock up nya, tapi ada beberapa juga yang biasa aja, tapi jangan emosi ya ! hehe

Oke, saatnya share ! Dimulai dari kaos ya :)

Flat front T-shirt Mock Up

Hang T-shirt Mock Up Front

Mock Up t-shirt hang back
Mock Up Tank Top
Long Raglan depan belakang
Oke, gue rasa untuk kaos udah cukup banyak segitu. hehe
Sekarang lanjut ke outer wear mock up, ada Sweatshirt / Sweater Hoodie / Jumper MockSweater Hoodie Zip Up Mock Up, & Mock Up Kemeja :
Sweatshirt / Sweater Hoodie / Jumper Mock Up
Sweater Hoodie Zip Up Mock Up
Mock Up Kemeja
Oke gan.Ini  emang bukan postingan "MURNI" dari tangan saya.Soalnya,ini udah malem.Sampe ketemu besok pagi.Papaaiii!! :D
                               
                  source



  

No comments:

Post a Comment

Connect With Us